Selasa, 24 Maret 2015

                                      

Inilah beberapa game terbaik yang diluncurkan bulan februari kemarin yang berhasil menyita perhatian kita semua. Mungkin ini bisa membuat anda tertarik dan memasangnya di perangkat android anda.
Berikut ini daftar 5 game Android terbaik bulan Februari 2015:

ULTRAFLOW


Ok yang pertama sebagai pembuka adalah ULTRAFLOW, game ini patut untuk anda pertimbangkan. Meskipun game ini memiliki penampilan yang cukup casual dan mudah, namun game ini memiliki gameplay yang susah bukan main pada level-level teratasnya.
ULTRAFLOW menuntut kamu untuk menggiring sebuah bulatan hingga ke titik finish, namun bulatan tersebut hanya boleh memantul sesuai jumlah yang ditentukan.


Trials Frontier


Bagi anda penyuka game trial atau olahraga ekstrim lainnya, saya rasa anda harus mencoba game yang satu ini.
Trials Frontier merupakan salah satu game buatan Ubisoft yang akan mengajak kamu melintasi trek gila nan absurd yang akan memacu adrenalin kamu. Dalam game ini anda juga memodifikasi motor dan kostum anda hingga semaksimal mungkin agar tanpak lebih keren. Serunya lagi, game ini juga dapat anda mainkan secara online sehingga kamu bisa berkompetisi bersama ribuan user lainnya di seluruh dunia.


Chair in a Room


Game ini sangat unik dan simple, namun anda jangan sampai melewatkan keseruan saat memainkannya. Game ini akan mengajak kamu berada di satu kamar yang gelap dan hanya dibekali oleh senter dengan baterai yang terbatas. Jangan kaget apabila kamu akan menjumpai hal-hal yang tidak terduga dan mendebarkan di dalamnya.


One More Line


One More Line adalah game pendatang baru yang bergenre casual. Game ini m bertujuan engajak anda ke dunia luar angkasa diiringi dengan garis warna- warni. Tujuan utama game ini sangat mudah, berjalanlah sejauh mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi. Namun tantangannya adalah anda tidak boleh menabrak lingkaran yang menghadang dan anda dituntut untuk mengitari lingkaran tersebut agar terhindar dari tabrakan.


Crossy Road


Game terakhir yang akan saya ulas adalah Crossy Road. Game casual ini nggak kalah seru dengan empat game sebelumnya.
Melalui game ini, kamu dituntut untuk mengontrol satu ayam yang harus menyeberang jalan dengan selamat. Semakin jauh kamu menyeberang, maka skor yang didapatkan pun akan lebih banyak. Mudah bukan, game ini punya tingkat kesulitan yang khas. Selain jalanan, kamu juga harus menyeberangi sungai, rel kereta api, pohon, dan lainnya. Meskipun kontrolnya hanya mengandalkan tap dari user, tapi dijamin game ini sangat adiktif.


0 komentar:

Posting Komentar