Rabu, 25 Maret 2015



Jika anda mempunyai waktu luang dan bingung mau melakukan apa. Mungkin bermain game adalah salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang tersebut, namun tak jarang ada orang yang bosan saat memainkan gamenya karna hanya mengulang-ulang game sebelumnya.
Kali ini saya akan beritahu kamu lima game multiplayer terbaik yang bisa kamu mainkan bersama temanmu untuk mengisi waktu saat luang. Berikut adalah daftar gamenya:

Asphalt 8: Airborne


Jika anda penyuka game balap, Asphalt 8 merupakan salah satu game Racing terbaik Android yang bisa anda mainkan. Game ini mempunyai grafik dan kumpulan mobil yang menawan. Anda bisa memainkannya dengan musim dan trek yang berbeda, melakukan manuver di udara dan menampilkan aksi akrobatik saat balapan.

Game ini menawarkan mode multiplayer hingga delapan lawan. Kamu bisa memainkannya dengan koneksi LAN bersama temanmu. Dalam game ini kamu juga bisa menantang waktu terbaik temanmu ditrek tanpa kamu harus berada dibalapan itu menggunakan fitur 
ghost challenges. dan yang terpenting adalah game ini gratis dan telah diunggah lebih dari 10 juta orang di Google Play.

  
Real Basketball


Bagi anda pecinta olahraga basket, saya rasa Real Basketball adalah game yang patut anda coba. Game ini meraih rating tertinggi dan menjadi game basketball paling banyak diunduh di Google Play.

Game ini menyediakan karakter, bola basket, seragam dan keperluan lainnya yang menambah kualitas game ini. Game ini menawarkan mode single dan multiplayer yang memudahkan kamu untuk bermain secara online bersama temanmu.


Word Chums


Jika anda penggemar world games, berarti game ini harus anda coba. Game ini mempunyai grafik dan suara yang menyenangkan. Game ini mempunyai keunikan pada mode multiplayernya. Yakni mempunyai fitur kustomisasi karakter, kamus komprehensif, dan sebuah janji untuk memiliki waktu menyenangkan bersama teman. Game ini terdiri dari 3-4 pemain dan kamu bisa memainkan game ini melawan temanmu, pemain asing ataupun Chumbots.


GT Racing 2: The Real Car Exp


GT Racing 2 adalah salah satu game Racing terbaik buatan Gameloft. Fiturnya hampir sama seperti Asphalt 8, kelebihannya adalah game ini lebih asli dan dinamis daripada Asphalt.

Dengan fitur super realistic 3D, game ini membawakan 71 mobil berlisensi nyata di 13 trek. Dengan mode multiplayer, kamu bisa adu keahlian balap dengan teman meupun pemain asing diseluruh dunia melalui internet.


Gun Bros Multiplayer


Masih ingatkah anda dengan dame contra. Gun Bros Multiplayer adalah penerusnya, game ini kamu diharuskan mengarungi planet ke planet lainnya untuk membebaskan planet dari serbuan musuh. Dalam game ini terdapat gudang senjata besar untuk dipilih dan juga interface yang menakjubkan. Sesuai namanya game ini bisa anda mainkan bersama teman anda, disini juga ada opsi untuk menambahkan pemain favorit pada daftar temanmu sehingga kamu bisa bermain bersama ketika kalian sama-sama online.


0 komentar:

Posting Komentar